Sunday, December 8, 2013

Dowload Template Simple Login Hotspot Mikrotik

template simple login hotspot mikrotik

Template simple login hotspot Mikrotik. Ya lagi ga ada kerjaan dan sambil menunggu rasa ngantuk datang iseng-iseng ane buat template baru untuk login hotspot mikrotik. Template yang ane buat ini simple aja, ga perlu neko-neko heheh. Penggunaan gambarnya juga ga terlalu banyak hanya pada backgroundnya aja ya jadi lumayan ringanlah. walaupun tampilannya ga sebagus template-template yang udah banyak di internet. maklum lah ane ini masih newbie dalam mendesain template.

Pada template ini, ane hanya coba mempercantik tampilannya hanya dengan menggunakan css tanpa ada bantuan dari sotosop dan mba coreldraw. Sebenarnya tadi mau dipasangkan logo dengan effect animasi css3 tapi ya berhubung pantat ane sudah capek duduk, sampai disini saja deh desain templatenya :D. Pada tampilan judulnya ane cuman ngasih effect blur sama effect shadow biar kelihatan agak menyala gitu heheh. Selain itu background login, tarif hotspot dan info warnet ane kasih transparan dan ditambah dengan garis tepi warna putih.

Bagi yang minat template baru login hostpot mikrotik yang ada fitur slideshownya dan responsive klik link dibawah ini

Template Login Hotspot Slideshow dan Responsive Klik Disini

Jika ada yang berminat menggunakan template yang simple ini silahkan klik link download yang ada di akhir postingan ini dan gunakan cara ini untuk mengganti tampilan login hotspot ente. Ubah nama hotspot sesuai dengan nama hotspot sobat, sekalian dengan ubah tarifnya mas bro.

Selamat mencoba.

Download templatenya DISINI

NB. Silahkan Tinggalkan Email di Komentar Blogger Untuk di Kirimkan Passwordnya (Bukan Komentar Facebook) atau bisa add saya di Google + atau di Facebook

7 comments:

  1. ijin sedot gan...tolong ya gan pass nya.. musthopa192@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  2. tob3th@gmail.com
    passwordnya apa ya ???

    ReplyDelete
  3. suriadicyber7@gmail.com
    mohon ijin minta pass rarnya gan?>>>>>>>>

    ReplyDelete
  4. mohon izin copas gan ,tlg aja kirim password nya ke sidiamril@gmal.com

    ReplyDelete
  5. hermanto590@gmail.com
    mohon ijin pake gan....
    kirim pasword ny
    trimkasih

    ReplyDelete
  6. Passnya apa gan..Ijin sedot ?
    dedyerorck04@gmail.com

    ReplyDelete
  7. mohon izin copas gan ,kirim password nya ke ramlanczr93@gmail.com

    ReplyDelete